Sakura Collagen anti AGE's cream dari PT. Meiji Indonesia (Review #1)

Review Sakura Collagen anti AGE's cream dari  PT Meiji Indonesia


Hai cantik, di postingan kali ini aku hadir dengan review produk yang baru-baru ini aku coba. Tapi sebelum ku review aku mau cerita dikit gimana caranya aku dapetin produk ini. 

Jadi beberapa waktu lalu, aku ikutan Giveaway yang diadakan oleh @beautynesia x @sakuracollagen.id dan hadiahnya tentu saja memenangkan sebuah produk yaitu Sakura Collagen anti AGE's cream. Tadinya ku pikir ga akan menang karna banyak yang ikutan GA ini tapi alhamdulillah aku menjadi salah orang yang beruntung. :)  
Udah segini aja ceritanya, mari kita lanjut ke review...

Apa itu Sakura Collagen? 

Sakura Collagen Cream merupakan cream anti AGE's yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura, Kolagen, Sodium Hyaluronat, Pro-vitamin B5 dan vit.E dan untuk menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Ekstrak Sakura berfungsi untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, Kolagen berfungsi untuk menambah produksi kolagen, Sodium Hyaluronat berfungsi untuk melembabkan kulit, Pro Vitamin B5 berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, dan Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan.

Sakura Collagen Cream diproduksi oleh PT Meiji Indonesia dimana  PT Meiji Indonesia tersebut memproduksi berbagai macam obat resep dokter, produk kesehatan dan obat hewan yang telah sukses di pasar dalam negeri maupun pasar Internasional. 

Packaging 

Sakura Collagen ini hadir dengan packaging yang hampir sama dengan krim-krim lain yakni dengan box dan wadah krim di dalamnya. 

Sisi atas box desainnya cukup simple, hanya ada tulisan Sakura Collagen aesthetics Anti AGE's Cream netto 10 g. Lalu ada gambar bunga sakura dan batang bunga sakura di atas tulisan. 


Desain sisi depan box hampir sama dengan di bagian atas hanya saja tidak ada gambar batang sakuranya.



 Di sisi kanan box terdapat penjelasan tentang produk ini, cara pakai, perhatian dan cara penyimpanan. Di bagian tersebut juga tertera no. BPOM (jadi produk ini aman ya) dan juga tgl expired produknya.
Sementara di sisi kiri box berisi penjelasan yang sama namun memggunakan bahasa Indonesia.
Sedangkan di sisi belakang, terdapat ingredients/kandungan produk. Nama perusahaan  yang memproduksi serta alamatnya tertera di sisi belakang juga.



Di dalamnya terdapat wadah produk berbentuk bulat yang terbuat dari kaca tebal dengan desain yang sangat simple, hanya tertera tulisan seperti pada gambar, sementara sisi lain terlihat bersih tanpa tulisan apapun. Wadah ini berwarna silver putih dan memberi kesan mewah dan mahal.


Tekstur dan Warna 


Tekstur dari produk ini sebagaimana krim pada umumnya yaitu kental dan warna soft pink. Saking soft-nya sampe ga keliatan kalo dari foto dan seakan-akan berwarna putih padahal warnanya soft pink. 


Kesan setelah pemakaian

First impression aku pas pertama kali pake, krim ini melembabkan dan cepat nyerap, bikin kulit sedikit halus tapi krimnya agak sedikit bau obat gitu. Setelah apply bikin wajah glowing loh tapi lama kelamaan glowing-nya berkurang dan hilang. 
Biasanya aku pake pagi hari dan malam hari sebelum tidur, besok paginya kulit lembab dan enak dipegang (tapi ga sekenyal itu juga). Jadi menurutku efek yang paling terasa adalah melembabkannya. 

So, itu aja review dari aku. Semoga bermanfaat ya.. 




Share with love, 


πŸ’‹Lely πŸ’‹

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHINESE NEW YEAR MAKEUP | Collab With BEAUTISQUAD

FELC Makeup Collaboration #1 || "New year, New hope, New Look"

FELC Makeup Collaboration #2 || PINKY MAKEUP LOOK