Dolly Makeup Collaboration With HBBV



Hai cantik,,
Welcome back on my blog..

Kali ini aku kembali dengan makeup collaboration aku yang pertama barengan Hijab Beauty Blogger Vlogger (HBBV) dengan tema "Dolly Makeup". Nah buat kalian yang belum tau, HBBV itu sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi para beauty blogger dan vlogger yang berhijab di Indonesia. So aku seneng banget donk bisa punya kesempatan buat collab bareng komunitas ini. Semoga ke depannya bisa sering-sering ikut collab bareng mereka. Amin.

Untuk collab kali ini dibagi dalam dua tim yakni tim blog dan tim vlog. Dan aku memilih berada di tim blog, karna untuk saat ini bagiku lebih memungkinkan menulis blog daripada membuat video. Hehe.. Nah ini dia temen-temen aku yang ada di tim blog.






Udah liat semua look dari temen-temenku kan? Sekarang giliran look-ku yang nampang. Hihi.. Ini dia!


Gak ada inspirasi khusus sih dalam membuat look ini, cuma pas denger kata dolly makeup langsung kepikiran eye look-nya harus ga biasa. Makanya, aku bikin crease untuk memberi kesan besar mataku dan warna lipstik pink ombre untuk menambah kesan dolly. 

Produk-produk yang ku pakai untuk membuat look ini adalah: 
1. Primer: monistat 
2. City Color Glowing 
3. Foundation Inez Satin Smooth 
4. Bedak Pond's BB Magic Powder 
5. Eyeshadow, Bedak Padat & Shading: Inez With Luxury Pack 
6. Blush On Pixy 
7. Eyebrow Davis 
8. Eyeliner Pensil Pixy (Black)
9. Silky Girl Eyeliner Pensil (Silver) 
10. Lipstik: Lipcream Pixy (Glam Coral mix Fun Fuschia) 
11. Bulmat: Unbranded

Oya, kalian bisa liat Look temen-temenku di tim vlog juga, salah satunya Mefi Utami. Jangan lupa di cek ya.. 

Jangan lupa juga cek medsos HBBV untuk kalian yang mau tau lebih lanjut tentang komunitas ini. 

Semoga postingan ini bermanfaat dan menginspirasi kamu ya. 
See you on my next post.


Share with love,

Lely






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHINESE NEW YEAR MAKEUP | Collab With BEAUTISQUAD

FELC Makeup Collaboration #1 || "New year, New hope, New Look"