FELC Makeup Collaboration #1 || "New year, New hope, New Look"

Assalamu'alaikum..

Halo semuanya,
Welcome on my blog and my first post (actually 😁). Wuhuuu!! 👏👏👏

Well,di postingan pertama ini aku bakal share tentang makeup look aku untuk submission FELC Makeup Collaboration. Apa sih FELC Makeup Collaboration?

Jadi FELC itu singkatan dari namaku dan nama temen-temenku (Filiadev, Eka, Lely & Cathy). Kami memiliki passion yang sama (which is beauty and stuff) terus punya ide untuk bikin makeup collab gitu. Tujuannya untuk mempererat silaturrahmi dan juga biar lebih produktif untuk bikin makeup look yang macem-macem karena tiap bulan beda tema. Dan good news-nya collab ini ga cuma buat kita berempat lho tapi terbuka untuk umum. So, buat kamu yang mau ikutan makeup look selanjutnya bisa contact salah satu dari kita ya.😘

Untuk bulan ini temanya adalah "New Year, New Hope, New Look" karna ini adl awal tahun (2018) dan biasanya di awal taun orang-orang pada punya harapan atau resolusi baru, maka kita mencoba mengkreasikan harapan kita di taun ini lewat tampilan baru atau new look.

So, ini dia hasil makeup collab kita:


Beda makeup look beda juga cerita di baliknya.😊
And my makeup look is:



Jadi di makeup look ini aku gak macem-macem, aku cuma menyampaikan resolusiku lewat warna. As u can see, di makeup-ku nuansanya merah dan orange. Why? Karna taun ini aku pengen aktif di blogg (which is logo blog warna orange)  dan juga youtube (warna merah). Meskipun eyeshadow-nya ga merah banget minimal krudung dan bajuku bernuansa merah 😅.

Well, ini dia produk yg aku pake untuk makeup look ini:

1. Wardah Hydrating Aloevera Gel (as  pelembab dan primer juga)
2. Inez Satin Liquid Foundation (natural)
3. Bedak tabur Mustika Ratu
4. Bedak padat Inez Cosmetics
5. Inez Face Countour Shading Powder
6. Inez Cosmetics with luxury pallete (as eyeshadow, blush on, highlighter and lipstick)
7. Pensil alis Viva
8. Eyeliner Just Miss
9. Make Over Camouflage Cream Face Concealor 
10. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist (as setting spray)

So, makasih udah mampir di blog-ku ya.. Jangan lupa mampir juga di blog temen-temenku untuk liat detail makeup look mereka, produk apa aja yang dipakai dan cerita di baliknya.


I love to share, I share with Love! 😘

cek juga postingan temen-temenku yah!
Cathelene:  https://cerminageha.blogspot.co.id/2018/01/makeup-collaboration-with-felc-new-year.html
Filiadev:  https://reviewemakirit.blogspot.co.id/2018/01/felc-first-makeup-collaboration-new_26.html
Eka Kuncoro: http://www.ekakuncoro.com/2018/01/new-year-new-makeup-look.html

See ya on my next post.  👋💋

Wassalam...

Komentar

  1. Cantik sekali. Amin. Semoga semakin semangat ya buat blog dan vlognya 💪💪💪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinn. Makasih ka eka..
      Jgn lupa kritik sarannya ya. Masih newbie kan..

      Hapus
  2. Sooo cutteee 😍😍😍
    Tapi cadas eye looknya Lel
    Kereennnnnn 😘😘😘

    BalasHapus
  3. Ahh, Lely keliatan yg paling sweet diantara kita berempat yak! Gud luck Lel, smoga harapannya trwujud taun ini. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinn.. makasih ka fee..
      kalian semua juga manis kok.. :)

      Hapus
    2. amiinn.. makasih ka fee..
      kalian semua juga manis kok.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHINESE NEW YEAR MAKEUP | Collab With BEAUTISQUAD

FELC Makeup Collaboration #2 || PINKY MAKEUP LOOK