Postingan

[COLLABORATION] FRECKLESS FRUITS MAKEUP with BEAUTIESQUAD | LELY RAHMA

Gambar
“If You’re a Fruit.  Which One Do You Prefer To Be?  Me: Watermelon.” 
- LR -
Assalamu’alaikum 
Hai cantik.. Selamat datang di blog-ku..
Rasanya lama ya aku gak posting tentang makeup look. Ada yang rindu ga? Hehe.. Well, di postingan kali ini aku mau share ke kalian tentang makeup look terbaru aku hasil collab bareng Beautiesquad. Berbicara tentang Beautiesquad, aku juga udah lama ga collab bareng komunitas ini. Tapi syukurnya, menjelang akhir taun aku punya kesempatan untuk collab bareng komunitas yang selalu punya tema unik ini. 
Seperti tema make up kali ini, akhir tahun biasanya identik dengan new year makeup look atau party make up look tapi Beautiesquad memilih tema “Colorfruit Makeup”. Nice idea dan out of the box kan? Hihi... 
Sesuai tema, aku bikin makeup look yang terinspirasi dari buah-buahan dan sebisa mungkin dibikin colorfull. Tapi berhubung aku belum punya facepaint, jadi aku pake alat makeup seadanya. Dan beginilah hasilnya.


Lucu ga look-nya? Hihi...

Untuk create look ini, produ…

[BPN30DAYBCHALLENGE] Quality Time Bareng Suami Hingga Dibiarkan Sendiri, 5 Kebahagiaan Sederhana-ku | Lely Rahma

Gambar
"Berbahagialah dengan caramu. Karna hanya kamu yang dapat mencipta kebahagiaan itu sendiri." 
Bahagia, sebuah kata yang indah didengar. Identik dengan rasa senang dan kelegaan hati. Tapi apakah bahagia ku dengan bahagia mu sama? Tentu tidak. Sebab bahagia tidak memiliki standar. Ia tercipta berdasarkan interpretasi dari masing-masing orang. Bagiku, bahagia itu tidak melulu tentang sesuatu yang besar. Hal sederhana pun selama membuat hati nyaman, aku bahagia.  Karena bahagia kita berbeda, maka inilah 5 kebahagiaan sederhanaku. 
1. Quality Time Bersama Suami 
Aku tau ini agak klise, tapi memang inilah salah satu sumber kebahagiaanku. Suamiku bekerja hampir setiap hari, terkadang dia menginap di rumahnya. Karna lokasi kerjanya lebih dekat dengan rumahnya sendiri daripada rumahku. Untuk informasi, tempat tinggal kami satu kabupaten tapi berbeda desa dan kecamatan, jaraknya juga lumayan jauh. Sehingga kalau dia pulang larut dan ada jadwal pagi di keesokan harinya, ia lebih memilih…

[BPN30DAYBCHALLENGE] 5 Rekomendasi Makeup Untuk Sehari-hari | Lely Rahma

Gambar
Setiap perempuan pasti ingin terlihat sempurna di setiap penampilannya. Salah satu yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan pastinya adalah makeup. Namun memilih makeup bukanlah pekerjaan  mudah bukan? Apalagi bagi kamu yang pemula dan ingin mencari makeup yang bisa dipakai sehari-hari. 
Nah, biar kamu ga kebingungan lagi, aku kasih 5 rekomendasi produk yang sering aku gunakan dan cocok untuk sehari-hari.
1. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake.
Dalam keseharianku, aku terbilang jarang menggunakan makeup berat tapi aku juga ingin wajahku terlihat flawless dan fresh. Maka salah satu must have item aku adalah bedak padat dan yang menjadi favoritku adalah  Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Saking sukanya, sekarang bedak ku sudah hit pan dan sepertinya akan repurchase untuk yang kedua.  
Bedak ini memiliki covarage yang bagus dan memberi efek shiny di wajah, ditambah lagi dia sudah mengandung SPF. Jadi dengan menggunakan bedak ini saja, aku merasa confident untuk beraktivitas di lua…

[BPN30DAYBCHALLENGE] Kenangan Masa Kecil #Part1 | Lely Rahma

Gambar

[REVIEW] Swissvita Micrate 3D All Skin Serum : All in One Skincare

Gambar
Assalamu'alaikum..

Dear cantik, selamat datang di blog-ku. Kali ini, aku kembali dengan postingan review produk. Produk yang akan aku review kali ini adalah Swissvita Micrate 3D All Use Skin Serum.

Jadi beberapa waktu lalu All Young Indonesia mengirimkanku produk-produk dari Swissvita dan salah satu yang aku dapet adalah Micrate 3d All Use Skin Serum ini. Sebelum ke review, mari kita bahas dari brand-nya dulu.
Jadi Swissvita ini adalah brand asal Swiss. Brand Swissvita ini kemudian dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama All Young.
Nah sekarang kita bahas produknya yuk! Micrate 3D All Use Skin Serum ini adalah all in one skincare yang dapat memperbaiki permasalahan kulitmu. Karena ia dapat memperbaiki, melembabkan dan memberikan tampilan glossy pada kulitmu. Serum ini juga disebut-sebut sebagai anti-aging serum yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit. 
Packaging & Tekstur




Kemasan dari produk ini terbuat dari bahan aluminium dengan tutup runcing, seperti kemasan salep gitu…

[BPN30DAYCHALLENGE #DAY3] Aku Memilih Nama Blog Ini Karena ....

Gambar
Blogger Perempuan Network (BPN) Challenge #Day3
Tema : Mengapa Memilih Nama Blog Yang Sekarang Digunakan.
Well, ada yang bilang nama itu adalah doa. Maka sebaiknya berilah nama yang baik terhadap apapun, termasuk nama blog. Hehe.. Seperti yang kalian tau nama blog-ku adalah lelyyrahmaaa.blogspot.com. Kenapa aku memilih nama tersebut? Mari kita perbincangkan. ^^
Sejujurnya aku adalah tipe orang yang sangat pemilih bahkan terkadang plin plan untuk mencetuskan sebuah nama. Membuat nama blog ini pun aku berfikir keras dan mempertimbangkan banyak hal. Mungkin lebay tapi begitu adanya. 
Kalo ditanya, apa yang paling membuatku lelet dalam mencetuskan sebuah nama? Karena aku ingin mempunyai sebuah nama yang tidak akan pernah aku sesali nantinya dan juga dari nama tersebut orang akan paham tentang siapa aku dan apa yang akan aku tulis di dalamnya.
Percaya atau tidak nama album di facebook saja, kadang aku rubah beberapa kali karena aku merasa konten di album tidak sesuai dengan nama album. Ini…

[BPN30DAYCHALLENGE #DAY2] 2 Tema Blog Yang Paling Kusuka, Siapa Tau Jadi Inspirasimu!

Gambar
Semua orang pasti memiliki hal-hal yang mereka sukai, sebut saja itu adalah hobi atau kegemaran, tidak terkecuali aku. Hobi itu beragam sesuai dengan passion atau ketertarikan seseorang terhadap sesuatu.
Dulu jika ada yang bertanya mengenai hal apa yang paling aku sukai, mungkin aku akan bingung. Kenapa? Simple-nya aku belum tau dan belum memiliki ketertarikan khusus terhadap sesuatu. Pokoknya jika ada hal-hal yang membuat senang, maka aku akan menyukainya. Tapi aku tidak pernah benar-benar mengulik lebih jauh tentang apa yang aku sukai, alih alih mempelajarinya.
Saat aku duduk di bangku Madrasah Aliyah (MA), aku hampir mengikuti semua kegiatan mulai dari menjadi ketua OSIS, anggota Teater, Tulis menulis Sastra (dulu aku tergabung dalam Forum Lingkar Pena atau FLP), anggota sanggar Nasyid padahal suara pas-pasan, anggota tim kesehatan (dulu namanya Thibbun Nabawi) dan sebagainya. 
Oya, aku melanjutkan pendidikan Menengah Atas-ku di pesantren makanya nama organisasi atau komunitasny…